Selasa, 30 April 2019

Harga Xiaomi Redmi Note 7 Pro, Review Lengkap

Harga Xiaomi Redmi Note 7 Pro, Review Lengkap - Saat pertama kali diluncurkan, Redmi Note 7 memang diperkirakan akan menjadi smartphone yang populer. Tapi, pencapaian yang baru saja diumumkan oleh Xiaomi tetap mengesankan dan mengejutkan.

Dilansir detikINET dari GSM Arena, Kamis (4/4/2019) sebanyak 4 juta unit Redmi Note 7 telah dikapalkan secara global hingga 29 Maret 2019. Jumlah ini setara dengan 1,3 juta unit per bulan. Redmi Note 7 Indonesia Lebih Murah dari China, cara mengatasi atau cara mengatasi hp android mati total dan cara memperbaiki atau cara memperbaiki memory hp sd card rusak dan cara membuka atau cara membuka hp android lupa password dan cara install atau cara install aplikasi android di blackberry dan cara cek atau cara cek pulsa indosat dan cara cek kuota telkomsel atau cara cek hp samsung original dan cara download atau cara download video youtube di android dan cara install linux ubuntu atau cara melacak dan cara melacak hp android yang hilang Kok Bisa?

Harga Xiaomi Redmi Note 7 Pro, Review Lengkap

Xiaomi pun merayakan pencapaian ini dengan mengucapkan terima kasih kepada Mi Fans lewat akun Twitter mereka.

Walaupun tidak disebutkan secara spesifik, figur ini sepertinya juga mencakup Redmi Note 7 Pro. Tapi, tetap perlu diingat bahwa jumlah yang dikapalkan tidak sama dengan jumlah unit yang telah dibeli dan berada di tangan pengguna.

Redmi Note 7 pertama kali diperkenalkan pada bulan Januari lalu. Smartphone ini juga telah mulai dijual di Indonesia pada tanggal 27 Maret lalu.

Di Indonesia, Redmi Note 7 mengusung spesifikasi yang cukup mumpuni. Seperti prosesor Qualcomm Snapdragon 660, dua kamera belakang dengan kamera utama berukuran 48MP dan dilengkapi dengan USB-C.

Strategi Terbaru Xiaomi buat Jegal Samsung. Tersedia dua varian konfigurasi Redmi Note 7, yaitu RAM 3GB/ROM 32GB dengan harga Rp 1,999 juta dan RAM 4GB/ROM 64GB dengan harga Rp 2,599 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz caraceks.xyz hargaonline.xyz dplucu.xyz carahp.xyz postekno.com situsresep.xyz contohrumah.com desaincatrumah.com carstren.com