Rabu, 06 Maret 2019

Harga Pengiriman Paket Lewat JNE

Harga Pengiriman Paket Lewat JNE - PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) mengisyaratkan akan menaikkan harga pengiriman paket. Kenaikan harga tersebut berlaku untuk pengiriman paket dari Jabodetabek ke seluruh wilayah Indonesia.

Dalam laman Facebook-nya, JNE menuliskan bahwa setelah 3 tahun tidak melakukan penyesuaian tarif, maka per tanggal 15 Januari 2019, harga berlian atau harga tv dan harga jam tangan atau harga oven dan harga kulkas atau harga fisheye dan harga blender atau harga getah sabah dan harga dispenser atau harga baby walker JNE melakukan penyesuaian tarif dari Jabodetabek ke seluruh Indonesia.

Harga Pengiriman Paket Lewat JNE

"Hal ini dilakukan agar kami dapat menerbangkan paket Anda ke seluruh Indonesia," tulis JNE, Minggu (13/1).

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, manajemen JNE juga memastikan harga paket pengiriman dari Jabodetabek ke Jabodetabek akan normal alias tidak terkena penyesuaian.

Menhub Tegur Dirut Maskapai soal Kenaikan Harga Tiket Pesawat

Berdasarkan catatan CNNIndonesia.com, JNE menaikkan tarif pengiriman sebesar 5-10 persen terakhir kali pada Juni 2015 lalu. Kebijakan menaikkan tarif saat itu dipicu beban operasional perusahaan yang bengkak karena harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

Seperti diketahui, belum lama ini maskapai penerbangan menaikkan biaya Surat Muatan Udara (SMU) atau tarif kargo udara. Kenaikan tersebut berlaku pada Oktober atau November 2018 lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz caraceks.xyz hargaonline.xyz dplucu.xyz carahp.xyz postekno.com situsresep.xyz contohrumah.com desaincatrumah.com carstren.com