Senin, 18 Maret 2019

Harga Samsung Galaxy J6+ dan J4+

Harga Galaxy J6+ dan J4+ - Setelah diperkenalkan di India, ponsel Galaxy J6+ dan J4+ menyapa Indonesia. Berapa harga ponsel ini di Tanah Air?

Kedua ponsel hadir dengan cover belakang yang tampak seperti kaca dengan desain khas seri Galaxy J. harga batu bata atau harga engsel pintu dan harga pasir atau harga genteng dan harga air cooler atau harga rolling door dan harga triplek atau harga wallpaper dinding dan harga cat besi atau harga kayu Lekuk ergonomis memberikan tampilan dan rasa premium serta kesan ramping, namun tetap membuat Galaxy J6+ dan J4+ nyaman di genggaman.

Harga Galaxy J6+ dan J4+

Ini Ponsel Pertama Samsung dengan Fingerprint Bawah Layar

Samsung membuat Galaxy J6+ dan J4+ dengan bezel tipis dan layar lebih luas. Ukurannya 6 inch dengan resolusi HD+, menjanjikan multi-tasking yang maksimal.

Galaxy J6+ dan J4+ juga memiliki fitur pengenalan wajah untuk membuka kunci dengan mudah. Tapi khusus Galaxy J6+, terdapat fingerprint scanner yang ditempatkan di sisi bodi.

Samsung memberikan Galaxy J6+ fitur Dual Camera, 13MP dan 5MP. Fitur ini memungkinkan konsumen menangkap efek bokeh dan dapat mengatur kedalamanannya sesuai keinginan. Untuk kamera depannya sendiri berkekuatan 8 MP.

Ini Harga Galaxy J6+ dan J4+ di IndonesiaFoto: Samsung.com

Sementara itu, kamera belakang Galaxy J4+ berukuran 13 MP. Untuk kebutuhan foto selfie, tersedia kamera 5 MP. Di kedua ponsel ini diberikan tombol floating shutter yang memungkinkan pengguna mengambil foto dengan mudah hanya dengan satu tangan.

Vendor asal Korea Selatan ini memodali kedua ponsel ini dengan prosesor quad core berkecepatan 1,4 GHz. Baterai yang dimiliki sama-sama 3.300 mAh.

Perbedaannya, Galaxy J4+ hanya disokong RAM 2 GB dengan pilihan ROM 16 GB dan 32 GB. Sedangkan Galaxy J6+ hadir dengan dua pilihan RAM yakni 3 GB dan 4 GB. Demikian pula memori internal, tersedia 32 GB dan 64 GB.

Samsung Rilis Galaxy J6+ dan Galaxy J4+

Di Indonesia, Galaxy J6+ dibanderol Rp 2,799 juta (RAM 3GB dan ROM 32GB) dan Rp 3,499 juta (RAM 4GB dan ROM 64GB). Sementara Galaxy J4+ ditawarkan seharga Rp 2,099 juta dengan (RAM 2GB dan ROM 16GB) dan Rp 2,199 juta (RAM 2 GB dan ROM 32GB). Galaxy J6+ baru ini tersedia dalam tiga warna stylish: Hitam, Abu-abu dan Merah. Samsung membuat Galaxy J4+ dalam warna Hitam, dan Gold.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz caraceks.xyz hargaonline.xyz dplucu.xyz carahp.xyz postekno.com situsresep.xyz contohrumah.com desaincatrumah.com carstren.com